CPS-PLATINUM -VGMC


October 1st, 2012

Para Pemegang Saham yang terhormat,

VGMC akan menawarkan CPS-PLATINUM kepada semua pemegang saham yang berlaku efektif pada tanggal 2 Oktober 2012.

Semua pemegang saham VGMC diharuskan menjaga minimum 10.000 CPS-PLATINUM supaya akun masing-masing tetap aktif. Pemegang saham yang tidak memenuhi persyaratan ini disarankan untuk mengambil tindakan yang diperlukan sebelum tanggal 1 Desember 2012 untuk mencegah penutupan akun. Permintaan untuk mengaktifkan sebuah akun yang ditutup tidak akan dilayani sesudahnya.

Berikut ini adalah daftar informasi penting mengenai CPS-PLATINUM:

1. Harga Penawaran:
• USD1,00 per CPS-PLATINUM – Oktober 2012
• Kenaikan per bulan USD0,05 sesudahnya

2. Pemegang saham normal dan baru dialokasikan 10.000 CPS-PLATINUM sedangkan Pemegang Saham Premium dapat memesan sampai maksimum 50.000 saham pada bulan Oktober 2012. Kuota ini diharapkan akan lebih tinggi di bulan-bulan berikutnya.

3. Dividen Bulanan – 1 troy ons Platina per 10.000 CPS-PLATINUM.

4. Pemegang saham yang telah memiliki CPS-PLATINUM tetapi jumlahnya kurang dari 10.000 saham hanya perlu memesan perbedaannya untuk mengaktifkan akun miliknya. Bila tidak dilakukan, saldo CPS-PLATINUM dalam akun masing-masing akan dibatalkan pesanannya secara otomatis pada tanggal 1 Desember 2012, diikuti oleh penutupan akun pemegang saham tersebut.

5. Margin Perdagangan Platina yang setara dengan jumlah Pemesanan (Jumlah CPS-PLATINUM x harga per saham) akan dialokasikan ke semua pemesanan dari tanggal 2 Oktober 2012 sampai seterusnya. Semua pemegang CPS-PLATINUM saat ini yang telah memesan lebih dahulu juga akan dialokasikan margin perdagangan yang sama.

6. Pemegang saham aktif (minimum: 10.000 CPS-PLATINUM) akan dapat menikmati bonus grup dan insentif rujukan seperti dirinci pada “2.11 Rencana Grup” dan “2.21 Rencana Rujukan” akun pemegang saham dari Oktober 2012 sampai seterusnya.

7. Struktur Grup dan Rujukan untuk CPS-PLATINUM adalah kelanjutan dari CPS-GOLD untuk semua pemegang saham yang aktif. Pemegang saham yang tidak mengaktifkan akun mereka tidak akan memenuhi syarat untuk Insentif Rujukan (dibayar pada waktu-nyata) dan Bonus Grup (pembayaran bulanan)

Obyektif CPS-PLATINUM adalah memberikan para pemegang saham dividen bulanan kontraktual dan apresiasi aset jangka panjang. Tujuan sejati CPS-PLATINUM sebenarnya adalah supaya terdaftar di bursa saham sehingga kami mengantisipasi bahwa tujuan ini akan tercapai di tahun 2016.

Terima kasih.


Regards
Kenneth Elinger
CEO – Virgin Gold Mining Corporation

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEORI-TEORI BELAJAR BEHAVIORISTIK

Dijual Bibit Buah Naga