Manfaat Vitamin C

Manfaat Vitamin C

  1. Memperkecil Resiko Terjadinya Serangan Jantung
Salah satu penyebab utama seseorang terkena serangan jantung ialah karena menebalnya pembulu darah arteri. Cukupnya asupan Vitamin C yang dibutuhkan tubuh dapat menstabilkan pembulu dara dalam jantung, sehingga pembulu dara tidak menebal dengan sendirinya karena kandungan vitamin c yang dibutuhkan tubuh terpenuhi.
  1. Menekan Darah Tinggi dan Mencegah Stroke
Banyak sekali penyakit yang disebabkan karena tingginya tekanan darah dan rendahnya tekanan darah, salah satu contohnya seperti penyakit stroke yang kebanyakan disebabkan karena tingginya tekanan darah.
Untuk memperkecil pertumbuhan penyakit yang di sebabkan karena tidak stabilnya tekanan darah maka, mengkonsumsi sayur-sayuran dan berbagai jenis buah-buahan yang mengandung vitamin c sangatlah di anjurkan, supaya resiko terkena penyakit anemia dan hipertensi dapat di minimalisir.
  1. Menyehatkan Mata dan Mencegah Sakit Mata
Memiliki mata yang sehat merupakan anugrah yang sangat besar yang penting untuk kita syukuri, karena jika mata kita sakit atau sampai tidak bisa melihat tentunya kita akan merasa sangat kesulitan dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.
Mungkin yang kita tahu, vitamin yang baik untuk kesehatan mata adalah vitamin A. Namun tahukah anda bahwa Vitamin C juga memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan mata?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEORI-TEORI BELAJAR BEHAVIORISTIK

Dijual Bibit Buah Naga